Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Bertekad Pagari Toni Kroos dari Kejaran MU

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Februari 2014 | 09:58 WIB
Toni Kroos
Shaun Botterill/Getty Images
Toni Kroos

Presiden kehormatan Bayern Munchen, Franz Beckenbauer memperingatkan Manchester United bahwa Toni Kroos tidak tertarik dengan tawaran menggiurkan yang diajukan klub Premier League tersebut.

Beberapa media Inggris melaporkan pada Senin (24/2) bahwa Manchester United bersedia memberikan gaji tiga kali lebih besar daripada yang diterima Toni Kroos di Bayern Munchen. Setan Merah sanggup menggaji pemain muda Jerman itu sebesar 250 ribu euro (3,9 miliar rupiah) per pekan.

Meskipun demikian, Franz Beckenbauer yakin pihak klub akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Kroos yang sedianya akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Namun, legenda Jerman itu mewanti-wanti bahwa jika Kroos ingin menaikkan gajinya terlalu tinggi maka klub akan melepasnya.

"Dia tidak harus menaikkan taruhannya terlalu tinggi. Bayern akan berusaha untuk menjaga dia, tetapi ketika tuntutan terlalu tinggi, keputusan akan dibuat," kata Beckenbauer seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tidak perlu melakukan segalanya untuk menjaga pemain. Setiap orang akan tergantikan," tegas Beckenbauer.

Hal senada diamini oleh direktur olah raga Bayern, Matthias Sammer. Menurutnya, FC Hollywood masih membutuhkan sentuhan Kroos.

"Kami tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami ingin melanjutkan (kerja sama) dengan Kroos. Semua orang di klub ingin melihatnya seperti itu," jelas Sammer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X