Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Gol Kedua City Berbau Offside!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Februari 2014 | 07:32 WIB
Jose Mourinho
Paul Ellis/Getty Images
Jose Mourinho

Meski sebelumnya mengakui bahwa Manchester City layak memenangkan pertandingan, Jose Mourinho mengkritisi gol kedua yang dicetak Samir Nasri berbau offside.

Chelsea akhirnya tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di babak kelima, Minggu (16/2) dini hari WIB.

Jose Mourinho memang mengakui bahwa sangatlah sulit bagi timnya meraih kemenangan di Etihad Stadium. Meskipun demikian, The Happy One menyoroti proses terjadinya gol kedua The Citizens yang dianggapnya berbau offside.

"Gol kedua mereka jelas didahului sebuah offside. Namun seandainya gol tersebut tidak disahkan pun kami tetap kalah 0-1. Kami sama sekali tidak bisa mengganggu dominasi City," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Hari ini terbukti bahwa sangat sulit menang di sini," tegas eks pelatih Real Madrid itu.

Dalam tayangan ulang, memang terlihat bahwa David Silva berada sedikit dalam posisi offside sebelum memberikan umpan kepada Nasri yang sudah berdiri di depan gawang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X