Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Pertimbangkan Tawaran Jadi Ikon Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 19 Februari 2014 | 14:13 WIB
Diego Maradona
Getty Images
Diego Maradona

Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, mengungkapkan bahwa ia akan bersedia untuk mempertimbangkan mengambil peran sebagai duta Napoli yang merupakan mantan klubnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah berbicara tentang keinginannya untuk menjadikan mantan pemain timnas Argentina itu sebagai ikon klub, dan Maradona pun menyambut baik meski ia akan mengambil peran tersebut apabila telah menyelesaikan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.

"Saya akan berbicara dengan De Laurentiis, itu tidak masalah," kata Maradona kepada Tiki Taka.

"Saya suka Napoli, semua orang tahu itu. Saat ini saya bekerja di Dubai dan saya sangat senang. Mungkin kalau saya bisa menyelesaikan masalah-masalah saya, saya akan senang untuk kembali ke Italia."

"Jika saya kembali saya selalu mengatakan saya ingin berkontribusi banyak. Saya ingin kembali ke Italia sekalipun itu sebagai orang biasa."

"Kemarin saya terjerat kasus penipuan, tetapi sekarang publik mulai mengubah persepsi mereka. Sekarang saya pikir mereka memahami bahwa saya tidak seperti itu karena kita menunjukkan fakta bahwa pengadilan yang salah," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X