Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudy Keltjes Ungkap Alasan Pilih PSM

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Februari 2014 | 18:00 WIB
Rudy Keltjes
Arief Bagus/Bolanews
Rudy Keltjes

Madura itu kini dipercaya menangani PSM Makassar.

Kepada Bolanews, mantan pilar Niac Mitra di era Galatama ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya memilih PSM. Rudy merasa cocok dengan karakter anak-anak Makassar yang terkenal keras dan pantang menyerah di lapangan.

“Sifat saya keras, tegas, dan disiplin. Saya suka pemain PSM yang sesuai dengan karakter pribadi saya. Ini akan jadi modal kebangkitan PSM di musim ini. Kami harus bersatu dan tak boleh saling menyalahkan dengan kegagalan PSM awal musim ini," tutur Rudy.

"Kami juga harus punya keyakinan bisa mengembalikan PSM sebagai tim legendaris di Indonesia,” tutur Rudy, ketika memimpin senam pemanasan bagi Ponaryo Astaman dkk. sebelum laga kontra Persiba Bantul.

Sosok Rudy Keltjes selama ini memang identik dengan klub-klub Papua. Ketegasannya sangat cocok untuk menggembleng pemain yang berkarakter keras.

“Sebenarnya saya sempat ditawari menangani Persiram. Tapi saya belum jodoh. Ternyata pelabuhan saya di PSM ini. Sejak lama saya bercita-cita melatih PSM,” ungkap Rudy.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X