Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf: Para Kritikus Harus Menghormati AC Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Februari 2014 | 05:29 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

0 AC Milan atas Bologna di Stadion San Siro pada pekan ke-24 Serie A, Sabtu (15/2), menjadi jawaban terhadap kritik tajam yang belakangan ini menerpa I Rossoneri. Clarence Seedorf bahkan meminta para kritikus untuk menghormati Il Diavolo.

Kepada Sport Mediaset dan Sky Sport Italia, Clarence Seedorf mengungkapkan kejengkelannya terhadap pihak-pihak yang dinilai telah berusaha menimbulkan kontroversi.

"Orang-orang berbicara tentang hal-hal yang tidak berdasarkan fakta. Saya tidak habis pikir mengapa mereka meragukan kemampuan saya yang baru saja tiba dan mengambil alih tim di pertengahan musim," ujar Seedorf.

"Ini memalukan. Mereka harus ingat Milan adalah salah satu klub paling penting di Italia. Kami layak dihormati. Apa yang mereka ungkapkan palsu dan hanya bertujuan untuk menyakiti kami," tutur Seedorf.

Seedorf kemudian membantah kabar yang menyebutkan dirinya berniat mengubah susunan staf pelatih.

"Anda harus mengerti saya tidak bisa menanggapi semua yang ditulis di koran. Saya senang dengan staf saat ini dan mereka banyak membantu saya. Sedangkan untuk musim depan, kami akan menunggu waktu yang tepat. Jika belum mendengar sendiri apa yang saya katakan, segala sesuatu yang tertulis bisa dibilang bohong," ungkap Seedorf.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X