Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Laga Persik vs PBR Raup 120 Juta Rupiah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Februari 2014 | 00:41 WIB
Ketua panitia pelaksana Laga Persik vs PBR, Kutut
Gatot Susetyo/Bolanews
Ketua panitia pelaksana Laga Persik vs PBR, Kutut

Laga Persik kontra Pelita Bandung Raya di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (9/2), merupakan berkah bagi panpel setempat. Pertandingan kandang perdana lalu mampu memberikan pemasukan sebesar Rp 120.451.000.

“Pendapatan kami total sebanyak itu. Sayangnya, sukses penyelenggaraan ini tak diikuti sukses tim. Kami berharap saat menjamu Persib nanti, panpel bisa meraih dua keberhasilan finansial dan poin bagi Persik,” kata Ketua Panpel Kutut.

Menurut Kutut ada penyebab penghasilan bisa bagus. “Pertama, pertandingan digelar pada hari libur. Berikutnya, publik Kediri telah menanti tim kesayangannya berlaga di LSI setelah kami absen selama dua tahun. Semoga kekalahan ini tak mempengaruhi animo penonton pada partai melawan Persib,” tutur Kutut.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X