Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Reina Bukan di Napoli dan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Februari 2014 | 05:50 WIB
Pepe Reina
Michael Regan/Getty Images
Pepe Reina

Kiper Liverpool yang tengah menjalni masa peminjaman di Napoli, Pepe Reina, akhirnya membeberkan rencana masa depannya. Menurut kiper asal Spanyol itu, masa depannya bukan bersama Napoli atau Liverpool.

Masa depan Pepe Reina akan menjadi teka-teki. Sebab, meski menyatakan minatnya untuk hengkang dari Liverpool, Reina yang kini bermain bersama Napoli juga menegaskan tak akan bertahan di San Paolo.

Keputusan Liverpool menjadikan Simon Mignolet sebagai pilihan utama membuat Reina yakin The Reds tak lagi membutuhkannya. Alasan tersebut bisa dijadikan opsi baginya untuk hengkang akhir musim nanti.

"Masa saya di sini (Napoli) sudah hampir habis. Saya harus kembali ke Liverpool, dan sepertinya tak mungkin bertahan di sini," kata Reina.

"Jelas saya ingin merasakan atmosfer liga lain. Liverpool juga tak lagi membutuhkan saya karena mereka telah menemukan pengganti, seorang kiper yang lebih muda," ungkap kiper berusia 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X