Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Webb Tak Usah Pimpin Laga Liverpool Lagi!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Februari 2014 | 05:36 WIB
Howard Webb
Shaun Botterill/Getty Images
Howard Webb

Legenda Liverpool, John Aldridge, nampaknya masih kecewa dengan keputusan wasit Howard Webb saat memimpin laga Piala FA. Menurutnya, Webb tak usah lagi pimpin laga yang melibatkan The Reds.

Liverpool akhirnya tersingkir dari Piala FA usai kalah 2-1 dari Arsenal. Pada laga itu, The Reds seharusnya mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan andai pelanggaran Luis Suarez berbuah tendangan penalti.

Sayang, wasit Howard Webb urung memberikannya dan mengganggap itu bukanlah sebuah pelanggaran. Hal itu lantas menyulut berbagai kekecewaan dari berbagai pihak, termasuk Legenda Liverpool, John Aldridge. Menurutnya, Webb tak usah lagi pimpin laga yang melibatkan The Kop.

"Dia merugikan kami. Saya masih marah soal keputusan Howard Webb sejak pertandingan lawan Chelsea di bulan desember. Begitu juga pertandingan di Emirates Stadium membuat saya tambah marah. Webb sering membuat keputusan penting yang salah," kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Dia tidak usah memimpin laga Liverpool lagi selamanya. Saat dia memimpin kami, kami tidak mendapatkan keputusan yang benar. Saat Liverpool sedang mengincar empat besar, kami berharap dia tidak menjadi wasit kami mulai dari sekarang sampai akhir musim," tegas mantan pemain era 80an itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X