Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Nyaris Menjadi Pelatih Bayern

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 05:23 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

Heinz Rummenigge, mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan tentang manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurutnya, Bayern sempat mempertimbangkan Mourinho sebagai pelatih sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih Pep Guardiola.

Bayern Munchen sebelumnya sempat mempertimbangkan untuk merekrut Jose Mourinho sebagai suksesor Juup Heynckes sebagai pelatih. Namun, pihak klub akhirnya memilih Pep Guardiola sebagai sosok yang tepat ketimbang Mourinho.

Bayern sebelumnya sudah sepakat dengan Guardiola pada Januari 2013 sebelum Heynckes memutuskan pensiun pada akhir musim ketika mewarisi gelar treble untuk FC Hollywood.

"Saya percaya Mourinho adalah pelatih yang sangat bagus, namun saya tidak yakin dia adalah orang yang tepat buat Bayern," kata Rummenigge seperti dikutip Daily Mail.

"Ada banyak pelatih yang bagus. Kami bisa sebut 20 atau 30 nama, tapi kami akhirnya setuju untuk memilih Pep," tegas Rummenigge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X