Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Gol Cepat PSG Memudahkan Segalanya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 07:33 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain atas Bayer Leverkusen berkat gol cepat yang diciptakan Blaise Matuidi. Pencetak dua gol PSG itu mengatakan segala sesuatunya menjadi lebih mudah karena gol yang tercipta di awal pertandingan tersebut.

"Kami mendapatkan pertandingan bagus. Kami mencetak gol cepat dan saat berada dalam posisi unggul, segala sesuatunya menjadi mudah," ujar Ibrahimovic kepada UEFA.

"Selain itu, gol kedua dan ketiga juga tercipta di babak pertama. Di babak kedua kami melanjutkan permainan sesuai dengan keinginan. Ini benar-benar hari yang baik," sambungnya.

Paris Saint-Germain menang telak 4-0 atas Bayer Leverkusen di Bay Arena, Rabu (19/2) dini hari WIB, dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champion. Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Blaise Matuidi (2'), Zlatan Ibrahimovic (39' pen, 42'), dan Yohan Cabaye (88').




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X