Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Man. United Masih Mampu Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Februari 2014 | 04:29 WIB
Juan Mata (kiri)
Michael Regan/Getty Images
Juan Mata (kiri)

Gelandang Manchester United, Juan Mata, masih memiliki keyakinkan klubnya untuk mengakhiri musim ini di urutan empat besar klasemen.

Hingga pekan ke-26, juara bertahan Premier League, Manchester United, masih tertahan diurutan ketujuh tabel klasemen. Mereka terpaut 11 angka dari posisi empat klasemen, Liverpool.

Meskipun demikian, pemain termahal United, Juan Mata, masih memiliki kemampuan bahwa skuat besutan David Moyes itu memiliki amunisi yang cukup untuk bersaing yang terbaik di liga.

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan tempat di Liga Champion. Hal ini sulit karena Liverpool melakukannya dengan baik, begitu juga Arsenal, serta Tottenham dan Everton. Semua klub berjuang untuk posisi itu, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang bisa melakukannya," kata Mata kepada TV Spanyol, Canal Plus.

"Ini adalah Manchester United. Ketika klub ini memenangkan dua, tiga, atau empat pertandingan berturut-turut, maka ia memiliki mentalitas juara. Kami datang dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan syarat kami harus memenangkan banyak pertandingan pertama," jelas eks gelandang Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X