Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucio Ungkap Aib Marco Materazzi

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Februari 2014 | 03:55 WIB
Lucio dan Marco Materazzi
Getty Images
Lucio dan Marco Materazzi

Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Lucio. Eks bek Internazionale itu mengungkapkan Marco Materazzi adalah orang yang refresif, menjengkelkan, dan selalu mencoba untuk melukai lawan.

Marco Materazzi belum lama ini menyatakan bahwa Lucio, di usianya yang sudah memasuki 33 tahun, seharusnya sudah pensiun sebagai pesepak bola.

Mendengar saran Materazzi tersebut, Lucio yang saat ini bermain untuk Palmeiras, justru malah membicarakan keburukan Matrick.

"Sulit untuk berbicara tentang Materazzi karena saya tiba di Italia pada 2009 dan terakhir kali saya melihatnya bermain dengan baik adalah pada 2006. Mungkin pernyataan saya ini menyakitkan dia, tapi jujur sebelum saya tiba di Inter, dia tidak pernah berhasil melewati babak 16 besar Liga Champion," ujar Lucio.

"Materazzi adalah orang yang agak refresif. Di lapangan dia sangat jahat karena dia selalu berusaha menyakiti lawan-lawannya. Saya bermain bersama dia dan mendengar dirinya mengatakan bahwa dia bermain untuk menyakiti lawan. Sekarang dia berperilaku masih dengan cara yang sama, yaitu menjadi orang yang tidak menyenangkan," tutur Lucio dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X