Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Mazzarri Jelang Laga Fiorentina-Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Februari 2014 | 00:19 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

23 Serie A, Minggu (9/2), menjadi modal yang baik untuk menyongsong pertandingan melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada pekan ke-24, Sabtu (15/2).

Kemenangan atas Sassuolo memecah rekor tanpa kemenangan Internazionale di 2014. Tiga poin tersebut jelas menjadi secercah harapan bagi pasukan Walter Mazzarri yang tengah dalam masa transisi kepemimpinan.

"Kemenangan pekan lalu pastinya baik untuk kami. Sekarang kami harus mulai merangkai hasil dan kinerja yang lebih konsisten," ujar Mazzarri.

"Pertandingan melawan Fiorentina tidak akan mudah. Mereka adalah tim besar dan mereka tahu persis bagaimana untuk menciptakan masalah bagi lawannya," tutur Mazzarri.

"Fiorentina bermain dengan baik dan mereka didukung oleh antusiasme. Mereka juga akan bermain di Artemio Franchi akhir pekan ini. Kami harus menghadapi mereka ketika tengah berada di momen terbaik. Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," ungkap Mazzarri dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X