Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Menang, Higuain Ingin Manfaatkan Momentum

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 10:17 WIB
Gonzalo Higuain
Paolo Bruno/Getty Images
Gonzalo Higuain

1 atas AC Milan di hadapan publik San Paolo, Minggu (9/2) dini hari WIB membuat kepercayaan diri para pemain Napoli meningkat. Mereka yakin bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk bangkit dan membangun konsistensi.

Tidak bisa dimungkiri, konsistensi menjadi masalah serius bagi Napoli dalam beberapa laga terakhir. Setelah meraih catatan bagus di awal musim, performa mereka justru menurun dalam beberapa laga terakhir.

"Saya merasa tenang. Sebagai tim, saya harus tampil dengan baik. (Saya yakin) jika saya tidak mencetak gol, orang lain akan mampu membuatnya. Saya senang dengan hasil malam ini," ujar Higuain kepada Sky Sports Italia.

Higuain juga bangga dengan semangat juang yang ditunjukkan timnya. Setelah tertinggal 0-1 di awal laga, mereka mampu bangkit dengan membalas ketertinggalan dengan tiga gol.

"Saya yakin kami ada di jalan yang benar. Kami tampil bagus dalam beberapa laga terakhir, tapi kalah karena kurang beruntung. Meski demikian, kami tetap mampu menunjukkan karakter permainan kami," ujar Higuain.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X