Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Jovetic Tidak Akan Meninggalkan City

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Februari 2014 | 00:09 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Agen Stevan Jovetic, Fali Ramadani, menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Manchester City pada musim panas 2014. Ramadani mengutuk keras rumor yang menyebutkan kliennya bakal hengkang dari Ettihad Stadium.

Stevan Jovetic mengalami kesulitan mendapatkan tempat utama di Manchester City. Selain itu, Jovetic juga kerap diganggu masalah cedera yang kian membuatnya sulit menembus tim inti The Citizens.

Di musim 2013/14, Jovetic lebih sering menyaksikan Alvaro Negredo dan Sergio Aguero beraksi di lapangan dari bangku cadangan. Situasi tersebut tak ayal menimbulkan rumor bahwa eks Fiorentina itu akan hengkang pada musim panas 2014.

Tuttosport bahkan mengklaim Jojo bisa menuju Juventus pada jendela transfer Juni. Namun, Fali Ramadani membantah dengan tegas kemungkinan itu.

"Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor tersebut. Jovetic baru enam bulan di City, jadi dia akan tinggal lebih lama di sana," ungkap Ramadani kepada TuttoJuve.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X