Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kalah, Ini Komentar Seedorf

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 09:17 WIB
Clarence Seedorf
CARLO HERMANN/AFP/Getty Images
Clarence Seedorf

Napoli menghadirkan kekalahan perdana untuk Clarence Seedorf di Serie A, setelah ditunjuk melatih Milan menggantikan Massimilliano Allegri. Dua gol Higuain menjadi penentu kemenangan Napoli di San Paolo, Minggu (9/2) dini hari WIB.

Berikut adalah komentar Seedorf seusai pertandingan:

1. Balotelli
"Tidak ada yang aneh dengan tangisan Balotelli. Mungkin dia sangat emosional (sedih), dan dia bukan pemain pertama yang menangis (karena digantikan)," ucap Seedorf.

2. Taarabt
"Taarabt menunjukkan penampilan menawan di laga debutnya. Dia bekerja sangat keras dan mencoba menunjukkan kualitas terbaiknya. Dia juga mencetak gol yang luar biasa," tutur Seedorf.

3. Mexes
"Kenapa Mexes ditunjuk menjadi kapten? Itu karena dia sudah lama tidak bermain karena cedera. Saya yakin ini akan menjadi motivasi lebih untuknya," kata Seedorf.

Seedorf sengaja menurunkan Michael Essien dan De Jong di laga ini sebagai persiapan untuk menghadapi babak 16 besar Liga Champion melawan Atletico Madrid 19 Februari mendatang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X