Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bicara AC Milan dan Seedorf

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Februari 2014 | 21:15 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, menilai Clarence Seedorf membutuhkan waktu untuk sukses bersama AC Milan. Mancini memprediksi Seedorf akan melakukan beberapa kesalahan yang pada akhirnya membuat ia tumbuh menjadi pelatih sukses.

Kepada Sky Sport Italia, Roberto Mancini, coba menganalisis situasi yang kini tengah dialami AC Milan dan Clarence Seedorf.

"Milan mengalami penurunan ketika mereka menjual beberapa pemain terbaik dan menurut saya itu normal. Jika Anda menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic bersama dengan semua pemain yang membuat sejarah di klub, maka tim ini akan mengalami masa-masa sulit," ujar Mancini.

"Seperti semua pelatih pada umumnya, Seedorf juga membutuhkan waktu. Jadi dia akan melakukan beberapa kesalahan dan beberapa hal yang tidak berjalan dengan baik," tutur Mancini.

"Namun, menjadi sebuah keuntungan untuk Seedorf melatih Milan karena dia sudah mengenal klub. Situasi tersebut sama dengan yang dialami Antonio Conte di Juventus," ujar Mancini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X