Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Arsene Wenger Spesialis Kegagalan!

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 14 Februari 2014 | 21:48 WIB
Jose Mourinho-Arsene Wenger
Getty Images
Jose Mourinho-Arsene Wenger

kata antara para pelatih Premier League sepertinya sudah mulai di luar batas. Kali ini bos Chelsea, Jose Mourinho, menyebut pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebagai spesialis kegagalan!

Kalimat itu disampaikan Mou dalam konferensi pers menjelang laga babak V Piala FA melawan Manchester City (15/2). Mou menjawab komentar Wenger sebelumnya. Ketika itu, Wenger mengatakan bahwa alasan Mou selalu menganggap Chelsea bukan kandidat juara EPL musim ini adalah karena Mourinho takut gagal.

"Mungkin dia (Arsene Wenger) benar dan saya takut gagal karena saya memang jarang mengalami kegagalan. Dia adalah spesialis kegagalan karena delapan tahun tanpa gelar bergengsi itu waktu yang sangat lama," ucap Mou seperti dilansir BBC Sport.

"Jika saya melakukan hal itu (delapan tahun tanpa gelar) bersama Chelsea, saya pasti sudah meninggalkan London dan tak akan kembali," tutur Mou. Wow!


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X