Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Senang Disandingkan dengan Pirlo

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 18 Februari 2014 | 16:30 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, mengungkapkan bahwa ia akan sangat tersanjung apabila disandingkan dengan playmaker veteran Juventus, Andrea Pirlo.

Hal itu disampaikan Marco Verratti lantaran banyak pengamat sepak bola yang melihat bahwa gaya permainannya dengan Pirlo memiliki banyak persamaan.

"Tentu sangat menyenangkan mendengar perbandingan itu. Saya lebih senang bermain dengan tekanan ketimbang santai," kata Verratti sebagaimana dilansir Sky Sport.

"Menurut saya Pirlo adalah pemain yang hebat. Akan lebih menyenangkan lagi bila saya bisa meraih lebih dari pencapaiannya."

"Untuk itu, saya harus bisa mendapatkan panggilan ke Piala Dunia yang merupakan impian saya sejak kecil. Ini akan menjadi hal yang fantastis bisa tampil di Brasil," ucapya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X