Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Belum Ada Perubahan Status Samsul

By Suryo Wahono - Senin, 24 Februari 2014 | 19:38 WIB
Samsul Arif, Arena, status masih sama.
Herka Yaris Pangaribowo
Samsul Arif, Arena, status masih sama.

Rabu (26/2), timnas senior mulai menjalani pemusatan latihan singkat menjelang laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan tuan rumah Arab Saudi, 5 Maret.

Dari 23 pemain yang dipanggil head coach Alfred Riedl, enam pemain dari Arema (kecuali Samsul Arif) dan seorang pemain dari Persipura baru akan bergabung dalam pelatnas pada Kamis lantaran kedua klub itu harus terlebih dulu menjalani laga di fase grup Piala AFC 2014, Selasa (25/2).

Soal status Samsul Arif yang sempat dikabarkan naik posisi dari daftar tunggu masuk ke daftar tim inti, Pikal menjelaskan sejauh ini belum ada perubahan.

“Artinya, 23 nama yang masuk pemain inti dan tujuh pemain berstatus stand-by, masih belum berubah termasuk Samsul yang tetap menghuni posisi daftar tunggu. Ia baru dipanggil untuk menggantikan jika ada pemain yang cedera, sakit, atau berhalangan lain,” ucap Pikal.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X