Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea vs Newcastle: Modal Pertahanan Kokoh

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 20:02 WIB
Chelsea vs Newcastle.
Getty Images
Chelsea vs Newcastle.

3 dari Stoke di pekan ke-13 EPL sempat membuat Manajer Chelsea, Jose Mourinho mencak-mencak. Mou begitu kecewa terhadap kinerja lini pertahanan timnya.

Saking sebalnya, Mou bahkan kala itu menyebut bahwa jika timnya berlatih mengantisipasi tendangan penjuru dengan boneka peraga, maka salah satu dari boneka tersebut akan mencetak gol.

Kemarahan sang bos berhasil direspons secara baik oleh John Terry cs. Sejak kekalahan dari Stoke, gawang Petr Cech hanya bobol tiga kali dalam sembilan laga. Dalam rentang itu, Chelsea bahkan tercatat menuai enam clean sheet.

Salah satu raihan paling fenomenal adalah kala awal pekan lalu John Terry dkk. sanggup membuat Manchester City gagal mencetak gol di Etihad untuk pertama kali sejak November 2010.

Bein Sports 3
Chelsea vs Newcastle
Sabtu, 8 Februari; Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Sinungging




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X