Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba, Punya Andil Dalam Transfer Eden Hazard

By Jumat, 14 Februari 2014 | 19:52 WIB
Eden Hazard, didekati secara personal oleh Abramovich
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard, didekati secara personal oleh Abramovich

Chelsea tergolong beruntung bisa mendapatkan pemain sekaliber Eden Hazard. Sejak bergabung bersama tim pada musim lalu, Hazard terus menunjukkan peningkatan performa.

Musim ini, pemain Belgia tersebut bahkan mampu tampil sebagai sumber gol utama tim. Meski bukan seorang striker murni, Hazard telah menyumbang 12 gol bagi The Blues.

Fan Chelsea boleh berterimakasih kepada Roman Abramovich yang rela merogoh kocek sebesar 35,2 juta pound untuk menggiring Hazard dari Lille dua tahun silam. Namun, eks striker Chelsea, Didier Drogba, juga mempunyai andil dalam transfer tersebut.

Hal itu dipaparkan oleh mantan pelatih Lille, Rudi Garcia, dalam autobiografinya. "Didier menelpon Gervinho dan bertanya demikian: "Apakah Hazard ada di samping kamu? seseorang ingin berbicara dengannya," Abramovich langsung mengambil alih pembicaraan dan berkata: "Saya tidak tahu berapa gaji yang Anda dapatkan di Lille. Namun, saya akan memberikan Anda gaji tiga kali lipat" begitu kenang Garcia.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X