Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya U-21 vs Timnas U-19: Open Game

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 18:56 WIB
Ilustrasi Timnas U-19, dipaksa main terbuka.
Gonang Susatyo
Ilustrasi Timnas U-19, dipaksa main terbuka.

21 termotivasi dengan apa yang ditunjukkan tim Pra-PON Jatim saat meladeni tantangan timnas U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (24/2). Tim Pra-PON Jatim menahan timnas U-19 dengan skor 1-1 kala keduanya beruji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (21/2).

Tim Pra-PON yang dilatih Hanafing itu unggul lebih dulu sebelum Evan Dimas menyamakan skor dan menyelamatkan timnas dari kekalahan pertama di Tur Nusantara.

Pelatih Persebaya U-21, Yusuf Ekodono, mengaku terinspirasi oleh permainan tim Pra-PON Jatim yang mampu merepotkan anak buah Indra Sjafri. Ia berencana untuk menerapkan permainan yang lebih terbuka.

“Kalau tim Pra-PON kemarin kurang berani menekan dari bawah. Saya akan menginstruksikan semua pemain, mulai belakang, tengah, dan depan untuk berani menyerang dan menekan sejak babak pertama dimulai,” ujar Yusuf.

SCTV
Persebaya U-21 vs Timnas U-19

Senin, 24 Feb; Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X