Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Osasuna, Luis Ingin Fokus Hadapi Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 07:17 WIB
Filipe Luis
Manuel Queimadelos/Getty Images
Filipe Luis

3 dari Osasuna. Namun, hal itu harus segera dilupakan dan mulai fokus menghadapi Real Madrid di pekan ke-26 La Liga.

Mental bertanding Atletico tentu kini tengah hancur setelah dipermalukan oleh Osasuna. Hal ini lah yang ingin segera dibangkitkan Filipe Luis agar timnya siap menghadapi Real Madrid.

Hal ini juga sangat penting untuk membalas kekalahan Atletico di Copa del Rey atas Real Madrid. Luis yakin Atletico akan bisa kembali mengalahkan Real Madrid seperti di pertandingan pertama, terlebih kini akan dimainkan di Estadio Vicente Calderon.

"Mereka (Osasuna) bermain lebih baik. Mereka telah berhasil memanfaatkan peluang mereka dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," tutur Luis kepada FourFourTwo.

"Kami harus segera berpikir untuk pertandingan berikutnya. Bermain di kandang sendiri kami sangat kuat dan kami akan mencoba untuk mengalahkan Real Madrid," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X