Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Jauh Lebih Unggul dari Arsenal di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Februari 2014 | 18:10 WIB
Liverpool vs Arsenal
Getty Images
Liverpool vs Arsenal

Liverpool sudah 96 kali menghadapi Arsenal di Anfield. Dari jumlah tersebut lebih dari separuhnya dimenangi The Reds.

Partai Liverpool kontra Arsenal di Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB, akan menjadi laga ke-97. Selama berada di bawah besutan Brendan Rodgers Liverpool memang belum pernah mengalahkan skuat Arsene Wenger.

Akan tetapi, catatan statistik pertemuan kedua klub besar Premier League tersebut lebih mengunggulkan Liverpool setiap berlaga di Anfield. Liverpool pernah memetik kemenangan telak 5-0 atas Arsenal pada musim 1963/64 di stadion kebanggaan fan The Reds.

Liverpool juga sudah memenangi 52 pertandingan atas Arsenal saat bermain kandang. Sementara itu, Arsenal hanya mampu memetik separuh dari total kemenangan Liverpool, yakni 26 kemenangan. 18 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dari total 96 pertandingan Liverpool telah mencetak 185 gol dengan rata-rata 1,93 di setiap laga. Arsenal mencetak 112 dengan rata-rata 1,17 di setiap partai di markas Liverpool.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X