Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci: Juventus Beruntung Punya Conte

By Theresia Simanjuntak - Senin, 17 Februari 2014 | 19:23 WIB
Antonio Conte dan Leonardo Bonucci
AFP
Antonio Conte dan Leonardo Bonucci

Punggawa Juventus, Leonardo Bonucci, telah membela keputusan sang bos, Antonio Conte, yang tidak memberi jatah libur pekan lalu.

Conte diketahui menyuruh anak asuhnya tetap masuk pada Senin (10/2), yang seyogyanya adalah hari libur skuat Si Nyonya Tua. Pelatih berusia 44 tahun itu tidak senang karena Juventus membuang keunggulan dua gol dan dipaksa imbang 2-2 oleh Hellas Verona.

Keputusan itu memicu kritik dari bekas juru taktik Bianconeri, Fabio Capello. Tapi, Bonucci justru setuju dengan kebijakan Conte.

"Kami mempelajari pertandingan itu bersama-sama dengan bos untuk melihat apa yang bisa kami tingkatkan. Dia ingin kami menyadari bahwa mentalitas pemenang diperlukan. Juventus hari ini adalah tim yang merefleksikan pelatih kami. Kami beruntung memilikinya," ujar Bonucci di Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X