Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Kembali Berlatih Bersama Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 6 Februari 2014 | 20:54 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella dikabarkan telihat kembali berlatih bersama skuat Juventus. Pemandangan itu menunjukkan bahwa ia mungkin telah masuk lagi dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Striker berusia 31 tahun itu dilaporkan menjalani latihan terpisah pada Rabu (5/2) sore waktu setempat. Namun, selembalinya ia ke sesi latihan memunculkan spekulasi bahwa Quagliarella kembali dipercaya untuk membela Juventus di Liga Europa.

Dari terlihatnya Quagliarella latihan bersama rekan-rekan timnya, diperkirakan karena pertemuan antara Direktur Umum Juventus Beppe Marotta dan agen Beppe Bozzo telah berbuah kesepakatan manis.

Seperti informasi yang dilansir Tuttosport, pembicaraan antara Marotta dan Bozzo telah membuka kembali pintu untuk masuknya Quagliarella untuk berlatih bersama rekan-rekannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X