Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Pulih, Vucinic Harus Kembali Alami Cedera

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 08:18 WIB
Mirko Vucinic, harus kembali cedera.
AFP/Getty Images
Mirko Vucinic, harus kembali cedera.

Barus saja pulih dari cedera pada awal Februari 2014, Mirko Vucinic harus kembali absen selama beberapa pekan. Hal itu dikarenakan cedera yang diderita saat melakukan sesi latihan Juventus pada Kamis (13/2).

Vucinic mengalami keseleo pada lutut kanannya saat latihan. Beruntung striker asal Montenegro itu tidak mengalami kerusakan ligamen, tetapi ada memar pada sekitar tibia (tulang kering) dan medial meniscus atau sendi lututnya.

"Meskipun tidak ada operasi diperlukan, namun striker asal Montenegro itu diperkirakan akan absen selama beberapa minggu," tutur ofisial Juventus dikutip dari FourFourTwo.

Di musim 2013/14, Vucinic telah mengalami serangkaian cedera yang membuat dirinya hanya mampu mencetak dua gol. Kini posisi pemain berusia 30 tahun itu juga semakin sulit di belakang Carlos Tevez, Pablo Osvaldo, dan Fernando Llorente.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X