Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson: Piala Dunia 2014 adalah Kesempatan Rooney

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 07:47 WIB
Roy Hodgson (kanan), yakin Rooney akan bersinar di Piala Dunia 2014.
AFP/Getty Images
Roy Hodgson (kanan), yakin Rooney akan bersinar di Piala Dunia 2014.

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memberikan semangat kepada Wayne Rooney untuk bisa terus menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Manchester United dan timnas Inggris. Hodgson yakin bahwa Piala Dunia 2014 di Brasil akan menjadi panggung pemain berusia 28 tahun itu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada dunia.

Hodgson yakin di usia matang Rooney, penyerang andalan United dan timnas Inggris itu bisa menunjukkan sesuatu di Piala Dunia demi kejayaan sepak bola negeri Ratu Elizabeth itu. Ini adalah kesempatan terakhir Rooney untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia.

"Ia kini berusia 28 tahun, itu adalah usia yang hebat. Ini adalah panggung dunia. Kesempatan yang sempurna baginya untuk membuktikan bahwa ia adalah pemain yang sangat berbakat dan pesepakbola serba bisa yang mampu bermain di banyak posisi," tutur Hodgson kepada Sportinglife.

"Ia adalah seseorang yang sangat terpandang di timnya yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Akan sangat hebat untuk melihat dia menunjukkan yang terbaik bagi Inggris dan saya yakin ia bisa."

"Ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa ia bukan hanya bintang besar di Premier League, tetapi ia adalah bintang dunia," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X