Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Ingin Tahan Immobile Setahun Lagi

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Februari 2014 | 16:33 WIB
Ciro Immobile
Getty Images
Ciro Immobile

Presiden Torino, Urbano Cairo, berencana menahan Ciro Immobile di klubnya. Cairo mengaku sudah menyiapkan proposal permohonan agar Immobile dibiarkan setahun lagi bermain di Torino kepada Juventus.

Ciro Immobile adalah pemain yang sahamnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Torino. Di musim 2013/14, penampilan Immobile benar-benar mencuri perhatian. Hingga pekan ke-24 Serie A, Immobile telah mengepak 13 gol untuk Il Toro.

Pelatih Torino, Giampiero Ventura, meminta Urbano Cairo untuk menahan Immobile musim depan dan Cairo siap menuruti permintaan Ventura.

"Ventura yakin Immobile bisa melakukannya dengan baik di sini dan saya punya proposal untuk Juventus. Mereka harus meninggalkan dia di Torino untuk satu tahun lagi," ujar Cairo.

"Ini adalah kebijakan yang sesuai untuk Immobile karena dia senang bersama kami. Lagipula seiring peningkatan performanya, maka harganya pun akan naik dan itu sesuai dengan harapan Juventus," tutur Cairo.

"Jika Giuseppe Marotta mengatakan tidak, maka saya akan memintanya untuk melakukan lelang tertutup. Ini tentu bukan pilihan yang popular, tapi saya adalah tipe orang yang tak bisa dibantah," ungkap Cairo kepada La Stampa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X