Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Menang, Rooney Dipuji

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Februari 2014 | 14:03 WIB
Manchester United
Getty Images
Manchester United

0 di markas Crystal Palace dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (23/2) dini hari WIB. Penampilan apik bomber asal Inggris itu lantas mendapat hadiah pujian dari sang pelatih, David Moyes.

Rooney menyumbang satu gol dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park tersebut. Mendapat umpan dari Patrice Evra, Wazza kemudian melepaskan tendangan voli yang meluncur mulus ke gawang lawan. United memimpin 2-0.

"Penyelesaian untuk gol kedua itu sungguh indah. Evra mencapai sudut lapangan dengan sangat baik dan itu adalah finishing yang hebat," ujar Moyes di laman resmi klub.

"Rooney adalah salah satu pemain top. Dia menunjukkannya setiap pekan. Anda bisa melihat perubahan dengan kepemimpinan yang dia bawa ke dalam tim. Dia akan terus berkembang dan saya yakin dia akan melakukannya."

"Dia punya kesempatan untuk membuat sejarah di klub. Rooney bermain sangat luar biasa musim ini. Mari berharap dia terus mencetak gol," imbuhnya.

Kemenangan di markas Palace membawa United naik satu peringkat ke urutan keenam klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 45 poin dari 27 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X