Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Tandang Menjadi Motivasi PBR

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Februari 2014 | 10:11 WIB
Rizky Pellu
Gatot Susetyo
Rizky Pellu

masing sama 2-1.

Menurut pelatih asal Serbia itu, kemenangan anak asuhnya tidak lepas dari penampilan luar biasa skuat PBR yang berani langsung menekan tim tuan rumah. "Kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Begitu ada peluang langsung jadi gol. Luar biasa. itu menjadi suntikan motivasi untuk kita agar bisa tampil lebih baik lagi," kata Dejan.

Dejan mengaku tidak mudah mengalahkan tuan rumah yang dinilainya tampil sangat baik di hadapan pendukungnya. Namun berkat ketenangan dan disiplin para pemain PBR akhirnya tim berjuluk "The Boys Are Back" ini mampu mempertahankan keunggulan.

Sementara strikeran andalan PBR Gaston Catano mengaku bangga akhirnya bisa mencetak gol setelah tiga pertandingan sebelumnya tidak mampu mencetak gol. "Gol tersebut tentu memotivasi saya untuk bermain lebih baik dan kembali mencetak gol di pertandingan-pertandingan selanjutnya, " kata Gaston.

(Erwin Snaz)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X