Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Menang Telak, Wenger Puas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Februari 2014 | 10:56 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

1 yang diraih timnya atas Sunderland, Sabtu (22/2). Menurutnya, hasil ini dirasa penting karena sebelumnya Meriam London meraih hasil minor.

Dalam pertandingan tersebut, Olivier Giroud mencetak dua gol, serta dua gol lainnya dicatatkan atas nama Tomas Rosicky dan Laurent Koscielny. Sedangkan tim tamu hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Emanuele Giaccherini.

Arsene Wenger menilai bahwa kemenangan ini sangatlah penting setelah sebelumnya Arsenal ditaklukkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 di Liga Champion.

Di kompetisi domestik, klub asuhan London Utara juga tak meraih hasil positif dalam mdua laga sebelumnya setelah dikalahkan Liverpool serta bermain imbang tanpa gol kontra Manchester united.

"Setelah bermain begitu lama dengan 10 pemain di sebuah laga sulit tengah pekan melawan Bayern Munich, kemenangan ini bagus untuk diraih. Tiga poin ini menggembirakan," kata Wenger seperti dikutip BBC.

"Kami masih di posisi tepat di klasemen. Ini tergantung pada konsistensi dan performa kami. Penting untuk memenangi laga ini karena kami kalah dari Liverpool dan bermain imbang dengan Manchester United. Kami perlu memenangi laga ini," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X