Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Liverpool Punya Keuntungan di EPL

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Februari 2014 | 04:17 WIB
Jose Mourino
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourino

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berpendapat bahwa Liverpool memiliki keuntungan dalam persaingan gelar juara. Sebab, The Reds saat ini tidak bermain di Liga Champion sehingga bisa fokus ke Premier League.

Usai kemenangan 3-2 atas Fulham, Kamis (13/2), Liverpool kini hanya berjarak empat poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Dengan 12 pertandingan tersisa, klub asuhan Brendan Rodgers itu hanya perlu fokus ke Piala FA. Sedangkan ketiga kandadidat lain, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City masih harus berfokus pada babak 16 Liga Champion.

The Happy One mengatakan bahwa perjalanan klubnya menyelesaikan musim ini masih banyak dipenuhi liku-luki. Oleh karena itu, Mou menegaskan bahwa menang dan mendapatkan poin menjadi harga mati.

"Ketika saya mengatakan bahwa kami bukan favorit, semua orang menyebut bahwa saya bermain pikiran. Tetapi itulah yang saya rasakan. Liga ini sangat menakjubkan, sangat sulit bagi setiap orang," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Ada tim yang lebih potensial dari yang lain, itu jelas. Penantang yang lain seperti Liverpool, dengan keuntungan besar bahwa faktanya mereka tidak bermain di Liga Champions. Bermain dalam artian mengambil konsentrasi dan energi dari tim yang terlibat di dalamnya," jelas pria asal Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X