Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Bambang Pamungkas Gagal Menangkan PBR

By Tulus Muliawan - Senin, 17 Februari 2014 | 15:15 WIB
Bambang Pamungkas, mencetak dua gol emosional ke gawang Persija.
Fernando Randy/Bolanews
Bambang Pamungkas, mencetak dua gol emosional ke gawang Persija.

Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Senin (17/2), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Bambang Pamungkas sukses mencetak dua gol penuh makna ke gawang Persija, namun Macan Kemayoran mampu membalas dua gol di babak kedua.

Dengan hasil ini, PBR dan Persija tetap bertahan di posisinya masing-masing. PBR di posisi tiga dengan nilai 10, sedangakn Persija di tempat keempat dengan torehan tujuh poin.

Susunan Pemain

PBR: Romanovs; Dias Angga, Hermawan, Boban (M Rivan 87'), Wildansyah; Kim Kurniawan, Riz Pellu; TA Musafri (Wawan 78'), David Laly; Gastan Castano, Bambang Pamungkas.

PersijaAndritany; Ismed, Fabiano, Syahrizal, Amarzukih; Ramdani, Egi M (Gilbert 11')(Defri Rizki 56'), Rohit Chand, April H; R.Affandi, Ivan Bonsjak.

Jalannya Pertandingan

Kickoff. PBR 0-0 Persija

1' Persija langsung mengancam lewat tendangan keras Rahmat Affandi

3' Beberapa kali Persija mengancam, namun masih mampu dihalau lini belakang PBR

3' Serangan balik PBR dituntaskan dengan tendangan jarak jauh KimKurniawan. Namun masih mampu ditangkap Andritany dengan sempurna

7' Kerja sama segitiga PBR diakhiri tendangan Gaston Castano. Namun sepakannya melambung ke atas gawang Persija


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X