Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Matador Llorente Siap Jinakan Banteng

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Februari 2014 | 03:54 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

25 Serie A, Minggu (23/2). Fernando Llorente mengaku siap memberikan performa terbaiknya di laga derbi nanti.

Derby della Mole di putaran kedua musim 2013/14, akan menjadi yang pertama untuk Fernando Llorente. Sebab, pada derbi di putaran pertama Re Leone absen.

Meski begitu, Llorente memastikan dirinya cukup berpengalaman melakoni pertandingan bertajuk derbi karena selama memperkuat Athletic Bilbao, ia kenyang merasakan Derby Bosque melawan Real Sociedad yang juga tak kalah sengit dengan derbi lain di Eropa.

"Percayalah, saya sudah mengalami beberapa derbi panas. Saya tahu bagaimana efek yang diberikan oleh sebuah partai bertajuk derbi. Saya memiliki banyak pengalaman luar biasa di Derby Bosque melawan Sociedad selama sembilan tahun di Bilbao. Partai derbi memiliki implikasi hingga ke aspek sosial dan politik," ujar Llorente.

"Saya ingin mencetak gol di partai derbi karena ini adalah pertandingan yang menggairahkan. Derbi merupakan laga khusus. Setiap gol yang tercipta terasa istimewa. Saya tahu seberapa besar hasrat fan memenangkan partai derbi," tutur Llorente.

"Lagipula saya sudah terbiasa dengan 'banteng' karena saya selalu menyukai adu banteng. Ketika masih kecil saya sering berpakaian layaknya matador ketika menyaksikan pertunjukan banteng," ungkap Llorente kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X