Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Kehilangan Mats Hummels Dua Pekan

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Februari 2014 | 19:01 WIB
Mats Hummels
PATRIK STOLLARZ/AFP/Getty Images
Mats Hummels

Kabar buruk menimpa Borussia Dortmund pertengahan pekan ini. Mereka terpaksa kehilangan bek tangguh Jerman, Mats Hummels, selama dua pekan akibat mengalami cedera lutut pada laga kontra tim divisi dua Liga Jerman, Fortuna Duesseldorf.

Cedera Hummels terasa semakin menyedihkan karena bek berusia 25 tahun itu baru saja kembali dari cedera panjang yang dialaminya pada laga kontra Eintracht Braunschweig, Jumat, pekan lalu.

Berdasarkan hasil scan, cedera engkel yang sebelumnya diderita Hummels telah pulih. Namun, dokter tim, Markus Braun mendapati masalah baru pada lutut Hummels.

Cedera Hummels seperti menjadi pukulan telak bagi Dortmund. Pasalnya, mereka juga kehilangan dua bek andalannya, yaitu Neven Subotic dan Jakub Blaszczykowski.

Akibatnya, pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan mengandalkan bek veteran Manuel Friedrich dan pemuda asal Yunani, Marian Sarr.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X