Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Bicara Rossi, Balotelli, & Berardi

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Februari 2014 | 02:41 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

detik terakhir Piala Dunia Brasil 2014, dimulai. Prandelli menilai Rossi layak diboyong ke Brasil.

Giuseppe Rossi adalah tandem Mario Balotelli di lini serang Italia. Namun, Pepito kembali disibukan oleh cedera. Meski demikian Cesare Prandelli bakal menunggu dengan sabar kepulihan Rossi.

"Dia sangat rindu dengan Italia dan Fiorentina. Kami akan menunggunya sampai hari terakhir karena dia layak untuk bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Rossi adalah pemain yang rendah hati, sederhana, dan pekerja keras. Dia memiliki moral dan kualitas teknik yang baik," ujar Prandelli.

Balotelli baru saja dinobatkan menjadi salah satu dari 10 pemain sepak bola yang tergolong bad boy oleh majalah France Football.

"Mario adalah orang yang baik dan sangat murah hati. Meskipun terkadang dia mendapatkan kesulitan mengendalikan diri sendiri. Namun, itu bisa dipahami mengingat dia selalu berada di bawah tekanan dan tidak mudah berada di posisi itu terus-menerus," tutur Prandelli.

Performa Domenico Berardi kian mengkilap di musim 2013/14. Remaja berusia 19 tahun tersebut tercatat telah mencetak 13 gol di Serie A. Tak ayal, namanya pun mulai disebut-sebut layak dipertimbangkan untuk ikut ke Brasil.

"Saya sudah menyatakan pendapat saya beberapa waktu lalu. Dia baru saja memulai jalannya dari Italia U-21 dan saya tidak akan mempertimbangkannya sampai dia telah menyelesaikan petualangannya di kelompok umur," ungkap Prandelli dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X