Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buku Inspiratif Taufik Hidayat Bagi Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 6 Februari 2014 | 18:47 WIB
Taufik Hidayat, luncurkan buku.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Taufik Hidayat, luncurkan buku.

Mantan pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat menghadiri peluncuran buku Jejak Taufik Hidayat di Indonesia Terbuka. Kehadiran buku tersebut diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi pebulutangkis Indonesia.

Peluncuran buku foto Taufik Hidayat diadakan pada sela-sela turnamen Djarum Superliga di DBL Arena, Surabaya, Kamis (6/2).

"Saya berterima kasih kepada PBSI yang selama ini telah membantu saya dalam berkarier. Saya juga berterima kasih kepada Mas Erly Bahtiar selaku penggagas dari buku ini," ucap Taufik.

Taufik berharap kehadiran buku ini bisa menjadi penyemangat bagi pebulutangkis tanah air. "Semoga buku ini menjadi inspirasi bagi pebulutangkia Indonesia supaya bisa beprestasi. Karena kalau tidak memiliki prestasi bagus maka sulit untuk membuat buku," tambah Taufik

Buku setebal 153 halaman itu kini telah dijual di toko buku seharga 120 ribu rupiah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X