Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertahanan Persija Baru Kebobolan Satu Gol

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Februari 2014 | 15:12 WIB
Ilustrasi: Persija memiliki pertahanan kokoh.
Fernando Randy
Ilustrasi: Persija memiliki pertahanan kokoh.

0 atas Semen Padang (8/2), Macan Kemayoran secara keseluruhan unggul dalam beberapa aspek, seperti penguasaan bola, sundulan, dan umpan silang.

Salah satu kunci kesuksesan di laga itu adalah kuatnya lini belakang Persija. Sebanyak 17 dari 38 intersep yang dilakukan Macan Kemayoran berasal dari empat pemain belakang. Begitu pula dengan 12 dari 19 sapuan.

Lini pertahanan Persija baru kebobolan satu gol dari dua partai.

Ismed di kanan, April Hadi di kiri dan duet Fabiano-Syahrizal di jantung pertahanan Persija jadi benteng tangguh Macan Kemayoran yang akan dihadapi Pelita Bandung Raya.

Fabiano Beltrame sukses melakukan Tekel 3 kali dan 2 kali gagal. Sedangkan pemain belakang Persija lainnya, Syahrizal, untuk statistik Tekel (3-1), April Hadi (2-1), dan Ismed Sofyan (1-0).

Untuk statistik Intersep, Beltrame membuat 6, Syahrizal 6, April Hadi 3, dan Ismed 2. Sedangkan untuk statistik kategori Sapuan, Beltrame 4, Syahrizal 4, April Hadi 1, dan Ismed 3.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X