Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nick Young Terancam Absen Akibat Cedera Lutut

By Eko Widodo - Kamis, 6 Februari 2014 | 18:43 WIB
Nick Young, kena cedera lutut.
Getty Images
Nick Young, kena cedera lutut.

Los Angeles Lakers boleh dijuluki sebagai tim termalang di musim ini. Saat menghadapi Cleveland Cavaliers, Kamis (6/2) bertambah lagi dua pemain yang cedera. Jordan Hill dan Nick Young absen karena cedera. Jordan Farmar terkena kram di kuarter keempat.

Jordan Hill duduk di bangku cadangan karena kepalanya kena sikut rekan setim Chris Kaman sehingga cedera leher. Sementara Young mengalami cedera lutut di lutut kiri pada babak pertama.

Young kena foul CJ Miles dalam sebuah fast break. Ia mengalami benturan dengan pelindung di kerangka ring. Young mengaku tak bisa menggerakkan kakinya. Namun, ia tidak memerlukan kruk saat meninggalkan stadion Quicken Loans Arena.

"Kita lihat saja apa yang terjadi. Semoga tak terjadi apa-apa," ucap Young kepada ESPN.

Hasil MRI baru bisa diketahui Jumat (7/2). Young adalah peringkat kedua skor di Lakers musim ini dengan rataan 16,9 angka per gim.

Pada laga ini Lakers tak memainkan Steve Nash, yang memang disiapkan melawan Philadelphia 76ers. Nash juga mendapatkan rotasi karena ia baru saja pulih dari cedera.

Pemain Lakers yang cedera adalah Kobe Bryant (lutut), Pau Gasol (groin), Jodie Meeks (engkel), Xavier Henry (bone bruise), Jordan Hill (leher), dan Young (lutut).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X