Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Arsenal, Rodgers Kritisi Kinerja Wasit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Februari 2014 | 09:12 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

1 yang dialami timnya saat bertamu ke Emirates Stadium, kadang Arsenal, Minggu (16/2). Rodgers mengkritisi keputusan wasit Howard Webb yang tidak memberikan tendangan penalti kedua untuk The Reds.

Liverpool sebelumnya mendapatkan tendangan penalti usai Luis Suarez dijatuhkan Lukas Podolski di dalam kotak terlaranng. Stevan Gerrard yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Namun, ketika mendapat pelanggaran dari Alex Chamberlain, Webb enggan kembali menunjuk titik putih. Brendan Rodgers mengatakan bahwa pelanggaran tersebut layak mendapatkan hadiah penalti.

"Itu mungkin sangat jelas dan lebih jelas daripada penalti yang pertama. Di penalti pertama, kaki Luis dijepit oleh lawan, jadi saya yakin itu penalti, namun yang kedua sangat amat jelas," kata Rodgers kepada BT Sport.

"Saya tidak begitu yakin karena itu datang begitu cepat setelah pelanggaran pertama. Luis baru menyentuh bola dan Alex melanggar dirinya di dalam kotak penalti tepat di depan wasit, jadi itu adalah keputusan yang aneh," jelas eks manajer Swansea City itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X