Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Seleksi Paulo Diego Messias

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 13 Februari 2014 | 23:38 WIB
Paulo Diego Messias
Abdi Panjaitan
Paulo Diego Messias

Sudah beberapa hari Paulo Diego Messias Dos Santos mengikuti seleksi di PSMS Medan versi dr Muhammad Fauzi. Namun belum ada rekomendasi dari pelatih Edi Syahputra soal kualitasnya ke manajemen.

Bahkan Edi sepertinya masih ingin melihat perkembangan pemain asing pertama yang nekad ikut seleksi di Stadion Kebun Bunga tersebut.

"Dia (Paulo Diego, red) memang memiliki keunggulan dalam longpassing. Namun dalam permainan, seharusnya memiliki mobilitas dan kualitas diatas pemain lainnya. Kami akan pantau dia dalam beberapa hari lagi," ujar Edi Syahputra kepada wartawan. 

Bidikan pemain asing PSMS sendiri sebenarnya diarahkan ke Mohammed Camara. Namun striker Persisko Tanjabbar ini belum bisa dihubungi.

"Dia tipe striker yang kami butuhkan, bisa sebagai target man dan petarung," tambah Edi.

Diego sendiri mengaku senang bisa bersaing diantara pemain PSMS. Bahkan klub berjuluk Ayam Kinantan ini seharusnya berada di level tertinggi. "PSMS tim bagus dan Saya suka disini. Teman-teman juga cukup baik dan punya tim work," jawabnya. (Abdi Panjaitan)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X