Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Mourinho Sudah Bikin Malu Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Februari 2014 | 09:04 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara soal komentar pedas Jose Mourinho tentang dirinya. Wenger mengatakan bahwa Mourinho telah membuat malu Chelsea karena menyebut dirinya spesialis kegagalan.

Jose Mourinho membuat pernyataan setelah Arsene Wenger mengatakan bahwa manajer klub Premier League enggan berbicara peluang meraih gelar karena mereka takut gagal.

Manajer Chelsea itu lantas bereaksi dengan pernyataan Wenger dengan mengatakan bahwa pria asal Prancis itu spesialis kegagalan. Dikatakan demikian, Wenger naik pitam dan menyebut The Happy One sudah berlaku konyol dan tidak sopan sehingga memalukan klubnya sendiri.

"Saya tidak pernah berbicara tentang dia dalam konferensi pers saya. Saya tahu satu hal, hal itu lebih memalukan bagi Chelsea daripada saya ketika dia berkata demikian," tegas Wenger seperti dikutip BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X