Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crespo Harap Osvaldo Capai Puncak Karier di Juve

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Februari 2014 | 23:51 WIB
Hernan Crespo
Getty Images
Hernan Crespo

Hernan Crespo menaruh banyak asa kepada Pablo Daniel Osvaldo. Crespo berharap Osvaldo mencapai puncak karier di Juventus.

Berbicara kepada Fox Sports, Hernan Crespo coba menganalisis kiprah Pablo Daniel Osvaldo selama ini yang terkenal memiliki perangai tempramental.

Kontroversi seolah selalu menghiasi perjalanan karier Osvaldo. Kepindahan Osvaldo dari AS Roma ke Southampton lalu ke Juventus pun diiringi peristiwa miring.

Meski demikian, Hernan Crespo tak ragu dengan kualitas yang dimiliki Osvaldo. Crespo berharap kali ini Osvaldo bisa menorehkan pencapain gemilang bersama Juventus.

"Osvaldo adalah salah satu pemain yang hanya bergantung kepada dirinya sendiri. Tidak ada keraguan tentang kemampuannya menyerang. Namun, yang menjadi masalah adalah bisakah dia menegakkan kepalanya," ujar Crespo.

"Sejauh ini, pada tingkat psikologis dia telah menunjukkan kontinuitas. Saya berharap di Juventus dia bisa mengambil lompatan besar," tutur Crespo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X