Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Tim Terbaik Telah Gugur

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Februari 2014 | 05:57 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

2 atas Arsenal di Ronde 5 Piala FA. Manajer asal Irlandia Utara itu pun mengklaim bahwa The Reds sebagai tim yang bermain lebih baik telah gugur.

Arsenal berhasil melupakan kenangan pahit di akhir pekan lalu setelah kalah 1-5 di Anfield. Alex Oxlade-Chamberlain sukses membuka skor sebelum Lukas Podolski menggandakan kedudukan dengan cepat di babak kedua.

Liverpool yang dipandang Rodgers bermain lebih baik dari Arsenal, hanya mampu membalas satu gol melalui Steven Gerrard dari eksekusi penalti. Rodgers pun kecewa melihat The Reds gagal mencegah The Gunners melaju ke Perempat Final.

"Saya pikir tim terbaik telah gugur. Saya juga berpikir bahwa kami layak untuk setidaknya memiliki partai ulangan. Kami seharusnya unggul 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama," tutur Rodgers kepada BT Sport.

"Saya sangat kecewa dengan gol (Arsenal), terutama gol pertama karena itu hanya umpan bola panjang yang dikirim ke dalam kotak penalti," lanjutnya.

Akibat dari kekalahan ini, Liverpool pun harus merelakan untuk gagal lolos ke Perempat Final dan menciptakan derbi Merseyside menghadapi Everton.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X