Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Ramaikan Perburuan Nemanja Vidic

By Eko Widodo - Kamis, 6 Februari 2014 | 17:25 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Sebuah laporan menyebut bahwa Internazionale akan menjadi klub yang berada di depan dalam persaingan mendapatkan bek Manchester United, Nemanja Vidic.

Pemain tim nasional Seribia itu juga kabarnya bersedia melakukan negosiasi dengan Inter. Pasalnya, Vidic telah memasuki masa berakhirnya kontrak bersama Man. United.

Gazzetta dello Sport merilis kabar bahwa Inter, memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap pemain 32 tahun itu. I Nerazzurri juga diyakini siap bersaing dengan Juventus dan AC Milan.

Presiden Inter, Erick Thohir, juga telah menyetujui transfer Vidic. Bahkan ia telah menyiapkan dana senilai 2.5 juta euro untuk menggoda Vidic, namun yang pasti saat ini pemain yang bergabung bersama The Red Devills sejak 2006 itu berpenghasilan 4.8 juta euro pertahun.

Sementara itu, laporan dari Inggris menyatakan bahwa ada kemungkinan Vidic tersedia untuk klub yang tertarik dengan jasanya. Sebab, Man. United akan mempersilahkannya pergi bilang sang pemain ingin hengkang dari Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X