Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Ungkapkan Pentingnya Rudi Garcia

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 22 Februari 2014 | 13:49 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, menyoroti pentingnya Rudi Garcia sebagai pelatih untuk tim. Ia juga merasa beruntung bisa dilatih oleh pria asal Prancis tersebut.

"Sejak Rudi Garcia datang ke sini permainan saya terasa berbeda ketika saya berada di Lyon, " kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Saya menjadi lebih matang dan memiliki banyak pengalaman baru, tetapi sangat benar bahwa gaya permainan kami cocok untuk sekarang ini. Tim Garcia sangat bergantung pada lini tengah, dan ia mempercayakan kami untuk membuat keputusan."

"Saya pasti memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Saya langsung mengerti mengapa pelatih didatangkan ke sini," ucapnya.

I Giallorossi kini medapatkan yang luar biasa di musim ini, dan saat ini duduk posisi runner-up dalam klasemen sementara Serie A, dengan selisih sembilan poin di belakang Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X