Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libas Celtics, Lakers Putus Rantai Kekalahan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Februari 2014 | 14:00 WIB
Chris Kaman dan Pau Gasol
Getty Images
Chris Kaman dan Pau Gasol

turut menelan kekalahan, LA Lakers akhirnya kembali mencicipi manisnya kemenangan. Mereka berhasil menang dengan skor 101-92 saat menjamu Boston Celtics di Staples Center, Sabtu (22/2) siang WIB.

Tanpa kehadiran Steve Nash yang cedera, Lakers berjuang ekstra keras menghadapi keperkasaan Celtics. Setelah tertinggal 44-46 di paruh pertama, mereka kembali takluk 63-74 di kuarter ketiga.

Lakers tak lantas tinggal diam. Berkat aksi Jordan Farmar dan pemain baru, MarShon Brooks, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 76-76 di menit awal kuarter keempat.

Momen tersebut melecut semangat Lakers. Setelah berbalik unggul, mereka terus melaju hingga akhirnya menyudahi perlawanan Celtics dengan skor 101-92.

Pau Gasol, Jodie Meeks, dan Chris Kaman sama-sama menyumbang 16 poin untuk Lakers. Sedangkan Brooks menambah 14 poin. Di kubu tim tamu, angka tertinggi dicetak oleh Jeff Green (21 poin).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X