Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaitan Antara Komitmen Bisnis dan Olah Raga

By Eko Widodo - Kamis, 6 Februari 2014 | 17:14 WIB
Kim Sung-wan, memiliki visi sama dengan New Orleans Pelicans.
ktimes.co.kr
Kim Sung-wan, memiliki visi sama dengan New Orleans Pelicans.

wan ternyata memiliki kemiripan. Benson dan Kim sama-sama bangga tinggal di New Orleans. Itulah alasan mengapa Kim sepakat untuk membeli hak penamaan stadion basket New Orleans Arena menjadi Smoothie King Center.

Sebenarnya ada 2-3 perusahaan yang berminat membeli hak penamaan. Namun, ternyata Benson lebih sreg pada Kim, orang asal Korsel yang membeli perusahaan pada 2012. Kim menamatkan pendidikan tinggi dan bisnis di new Orleans.

"Saya memiliki kesamaan visi tentang bisnis dan lokasi. Keluarga Benson mengembangkan bisnis dari kota yang membesarkannya. Saya sangat tertarik bergabung dengannya," ucap Kim.

Menurut Rita Benson LeBlanc, cucu Tom Benson yang juga part owner Pelicans dan Saints, kebangkitan New Orleans dari keterpurukan usai topan Katrina patut diacungi jempol. "Tiada cerita yang sempurna tentang bisnis yang berakar di New Orleans dan berkembang di sana," kata LeBlanc.

Pasca bencana topan Katrina, negara bagian Louisiana mendefinisikan kebangkitan diri sendiri dalam sektor ekonomi.

Seperti dikabarkan NBA, kesepakatan menamai stadion sudah terjadi sebelum kompetisi dimulai. Namun NBA harus memastikan bahwa produk yang digunakan tidak memiliki larangan-larangan, atau produk-produk berbahaya yang berpotensi merugikan nama baik NBA.

"Perlu waktu sampai delapan bulan untuk Smoothie King bisa bergabung secara bisnis dengan kami," tambah LeBlanc.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X